Hoby Mancing Ikan

Tempat berbagi pengalaman sesama peng hoby mancing

Saturday, August 30, 2014

Arena Pemancingan Bonita Lembang

Bagi Anda yang Hoby Mancing Ikan, Arena pemancingan bonita lembang adalah suatu obyek wisata di bandung yang harus buat anda singgahi, hal semacam ini diKarenakan banyak Obyek-obyek wisata yang sangatlah menarik serta mempunyai daya tarik sendiri sendiri, hingga hal itu pasti bakal bikin berlibur anda jadi lebih terkesan. Jika anda serta keluarga mau berwisata di bandung, baiknya anda pilih arena pemancingan bonita, karena anda serta keluarga bakal terasa suka, diluar itu anda akan di suguhi beragam kelebihan di bandung.
Pemancingan Bonita Lembang
Pemancingan Bonita Lembang
Liburan memanglah hal yang banyak di idamkan oleh kebanyakan orang, hingga tak heran bila beberapa orang yang mau pilih tempat - tempat yang dikira juga sebagai obyek wisata favorite, begitu juga hal nya di Kota Bandung. Hoby Mancing Ikan Arena pemancingan bonita terdapat di Bandung Utara, tempat itu sesungguhnya sangatlah dekat sekali dengan pusat kota. Hingga, anda tak perlu bingung waktu berkunjung ke arena itu. Di samping itu, banyak fasilitas transportasi menuju arena pemancingan bonita-lembang.

Untuk Anda yang Hoby Mancing Ikan Arena pemancingan bonita yang berlokasi di kota lembang bandung utara adalah obyek wisata unggulan di Bandung serta di Jawa Barat, butuh di ingat bila di Bandung utara ada banyak obyek wisata yang berbasis alam. Tempat Wisata di Bandung Utara lebih populer dengan kesejukan tempatnya, hingga sudah jadi serta semakin banyak di kunjungi juga sebagai maksud wisata baik oleh orang-orang kota Bandung maupun tempat wisata beberapa wisatawan asing dari luar kota Bandung, seperti warga Jakarta, Surabaya serta bahkan juga dari luar negeri.

Butuh di ingat, Obyek wisata di Bandung Utara memanglah banyak dikunjungi oleh beberapa wisatawan, hal semacam ini di sebabkan di bandung utara mempunyai obyek wisata alam yang indah, dan di tunjang oleh fasilitas transportasi atau mungkin akses yang gampang di jangkau, diluar itu ada pula sarana umum untuk penunjang wisata yang lebih komplit Hoby Mancing Ikan, umpamanya banyak tempat peristirahatan seperti hotel atau mungkin penginapan yang berkwalitas serta murah, tempat kuliner yang enak dan wahana rekreasi yang beranekaragam yang ada di arena pemancingan bonita lembang.




Untuk Anda yang Hoby Mancing Ikan seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :
PT. TJP Seratour
Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma. rahmawati. wiyono@gmail. com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail. com
www. seratour. com www. buswisatabandung. com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arena Pemancingan Bonita Lembang

0 comments: