Hoby Mancing Ikan

Tempat berbagi pengalaman sesama peng hoby mancing

Saturday, August 30, 2014

Pemancingan Situ Umar Bandung

Memancing atau Hoby Memancing Ikan yaitu kegiatan yang dapat meredusir rasa jemu, stres, atau mungkin bahkan juga booring dikarenakan oleh kebiasaan sehari-harinya yang padat serta condong menjemukan. Memancing, diakui beberapa orang dapat jadi obat untuk merefesh kembali fikiran sebelum saat pada akhirnya terjun lagi ke kebiasaan awal mulanya. Pendeknya, dengan memancing pikiran Anda bakal dibawa melewati ruangan bawah sadar yang penuh dengan nuansa keindahan serta jauh dari semua rupa masalah hidup. Nah, satu diantara tempat pemancingan yang dapat Anda tentukan itu yaitu di Kolam pemancingan Situ Umar yag letaknya persis di belakang Grand Hotel Lembang Bandung.

Pemancingan Situ Umar
Pemancingan Situ Umar
Dari tahun ke tahunnya beberapa orang yang Hoby Memancing Ikan ditempat pemancingan ini senantiasa melonjak tajam. Bahkan juga, dalam kurun satu tahun lebih paling akhir ini tempat wisata arena pemancingan sudah jadi wisata alterntif sekalian objek usaha yang mengundang selera. Di kompleks pemancingan Situ Umar ini ada sekurang-kurangnya dua ketagori pokok yaitu kolam harian serta kolam Galatama. Untuk kolam harian ini sangatlah pas untuk Anda yang betul-betul mau menyingkirkan capek berbarengan keluarga. Hasil pancingannya umumnya lalu ditimbang serta pembayaran dikerjakan berdasar pada berapakah kg ikan yang dapat dipancing.

Hoby Memancing Ikan di kolam harian ini banyak yang bisa hasil pancingannya dalam jumlah yang banyak lantaran kolamnya mempunyai populasi yang tinggi. Umumnya beberapa pemancing keluarga yang datang tidak mempersoalkan berapapun ikan yang bakal diperoleh tetapi lebih pada mencari ketenangan serta dapat bersenda gurau dengan keluarga. Sedang untuk kolam Galatama dipakai spesial untuk pemancing yang akan ikuti kompetisi memancing. Jenis pemancing yg berlaga dikolam Galatama yaitu jenis advanced. Di sini mengadu jago tehnik, serta mengadu umpan ramuan siapa yg paling ampuh.

Sipemenang lomba bukanlah saja disambut sorak sorai lantaran sukses menggaet motor atau mungkin mobil, namun juga dicecari pertanyaan : umpannya di proses berbahan apa? Rahasia umpan tersebut satu diantara kesuksesan yang berkaitan keluar juga sebagai pemenang. Karenanya, masalah membikin umpan seperti suatu “formula rahasia” yg mesti dijaga dengan apik.

Peserta yg kalah di sini bakal pulang tanpa ada membawa apa pun. Bayar tiket masuknya, lantas memancing terbatas cuma bisa dua joran, di akhir acara yaitu adu perolehan keseluruhan berat ikan paling besar dalam batas saat spesifik, contoh dari jam 08. 00 sampai jam 15. 00. Hadiah yang disediakannya juga tidak tanggung-tanggung, seperti motor atau mungkin bahkan juga mobil. Pemancingan situ umar ini bisa jadikan juga sebagai satu diantara tempat wisata Hoby Memancing Ikan di Bandung.




Untuk Anda yang Hoby Memancing Ikan seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :
PT. TJP Seratour
Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma. rahmawati. wiyono@gmail. com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail. com
www. seratour. com www. buswisatabandung. com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemancingan Situ Umar Bandung

0 comments: